JUAL POHON ANTING PUTRI MURAH - POHON BONSAI

POHON BONSAI ANTING PUTRI ( wrightia religiosa ) diluar negri terkenal water jasmin , wild water plum, scred buddist, dan woundrus wrighttia atau hanya wrightia saja merupakan tanaman yang dikenal sangat baik oleh pecinta bonsai ditanah air .

jual pohon bonsai anting putri
pohon anting putri


ASAL TANAMAN ANTING PUTRI adalah dari thailand dan vietnam merupakan salah satu tanaman berbunga yang paling cantik , menarik , berguna dan harum , diantara aneka bunga - bunga tropis yang dikenal didunia . daun berwarna hijau agak kuning . bunganya berwarna putih , sangat mirip bunga melati , harum berbau fruity , ( seperti buah ) dan tangkai bunga seperti anting - anting ( yang kemudian menjadi asal dari nama tanaman ini ) .

meski namanya water jasmine , tanaman ini tidak suka dengan air yang menggenang , dapat dirawat dalam keadan naungan full sun ( sinar matahari sepanjang hari ) . di thailand  anting putri mungkin merupakan bunga yang paling populer , dapat ditanaman dimana - mana dsn dinilai sakral oleh umat agama buddha. anting putri dapat tumbung sangat cepat sehingga dapat digunakan sebai subjek atau bakal bonsai dalam waktu singkat . anting putri tergolong mudah dibentuk  dan dikawat - kawat kedalam bentuk - bentuk aneh, yang justru menambah nilai seni estetika ( dalam nilai ekonomi ) dari bonsai anting putri itu sendiri . dari segi manfaat anting putri dapat digunakan sebagai tanaman obat .

MANFAAT AKAR BONSAI ANTING PUTRI
akarnya dapat mengobati penyakit kulit , anting putri disukaioleh kupu - kupu , budidaya poho bonsai anting putri tergolong sangat mudah , dilakukan stek pucuk atau akar . cara merawat tanaman bonsai anting putri mulai dari penggunan media tanam yang baik ( pupuk kandang kompos ) siram dengan air seperlunya , potong bagian batang biar tunas baru yang akan tumbuh lebih banyak , makan pohon bonsai anting putri anda akan rimbun , buan dari anting putri bertipe plum .

jual pohon bonsai anting putri , pusat jual anting putri , penjual bonsai anting putri murah , pusat anting putri , bonsai murah anting putri , artika taman pusat jual anting putri  , pedagangan anting putri jakarta .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL POHON ANTING PUTRI MURAH - POHON BONSAI"

Posting Komentar