JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI

JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI

 hore kini telah hadir situs penjula rumput vetiver termurah yang berada didaerah sawangan depok jawabarat indonesia yaitu tukang taman nuansa hijau , yang akan siap membantu anda dalam memecahkan permesalah dalam pembuatan taman dan juga pemanfatan lahan secara optimal , fungsi dan estetika .
 
oke langsung saja kita esekusi apa yang disebut dengan jenis rumput tersebut dan kegunanya sendiri heheh,,,,
 
rumput vetiver adalah jenis rumput yang hampir menyerupai dengan alang - alang dan serai  , akan tetapi jenis rumput vetiver ini memiliki akar yang wangi dan jenis akar nya pun serabut . daun nya lebih hijau dibandingkan dengan alang alang mau pun dengan serai , panjang daunya bisa 80 cm dan daunya pun sedikit kasar .
 
terkadang sebagian orang yang tidak begitu tahu dengan jenis rumput tersebut pasti akan heran dengan jenis rumput tersrbut dan kegunanya . oleh karena itu tukang taman flora indah jaya akan menjelaskan manfat dan kegunaanya dari rumput tersebut yaitu rumput vetiver .
 
JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI

manfaat dan kegunaan dari rumput vetiver

manfaat rumput vetiver sendiri adalah menjadikan akar vetiver menjadi obat herbal  dan minyak atsiri . sebagian orang tiongkok akar dari rumput vetiver sering sekali digunakan untuk bahan pokok pengobatan alternatif yang sampai sekarng masing dipergunkan , selain itu akar rumput vetiver juga digunakan sebagai pengharum ruangan dan juga sering dijadikan sebuah minyak atau yang sering disebut dengan minyak atsiri .
 
selain itu rumput vetiver juga sering sekali digunakan untuk penahan erosi pada tebing tebing yang curam , kenpa ?  , karna rumput vetier memiliki akar yang kuat dan menembus tanah hingga 10 meter kedalam tanah , jenis rymput ini sangat kuat apa bila ditanam didaerah yang sulit dengan air . biasa nya jenis rumput vetiver ini sering ditanam pada pegunungan , perbukitan , jalan tol ,pinggir sungai , perindustrian , dan fasilitas yanng terancam longsor .
 
oleh karena itu tukang taman flora indah jaya menjual rumput vetiver  yang berkualitas dan harga nya pun murah , kami siap menerima pemesanan dalam jumlah yang banyak mau pun sedikit . jika anda minat bisa langsung hubungi kami .
 
JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI
JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI

HARGA RUMPUT VETIVER

kami menawarkan kepada anda harga rumput vetiver yang kami jual yaitu pebatang dengan harga Rp.2000. harga belum termasuk ongkos kirim . kami melayani order seindonesia dan peroduck kami pun sudah terpercaya .
untuk rumput vetiver dalam kemasan polibag kami menawarkan harga yang cukup murah yaitu Rp.3000 perpolibag . harga belum termasuk ongkos kirim .
KEUNGGULAN PRODUCK RUMPUT VETIVER KAMI
  • apa bila anda memilih produck rumput vetiever kami , kami akan beri garansi apa bila rumput vetiver tidak sampai tujuan atau pun mati .
  • harga termurah .
  • rumput vetiver yang kami jual , kami pilih yang terbaik dan berkulitas.
  • jika anda kecewa uang kembali .
CARA PEMESANAN RUMPUT VETIVER
  • Cukup hubungi nomer telepone yang kami terap kan 081285983497.
  • selanjut nya kirimkan alamat lengakap anda .
  • selanjutnya masalah pembayaran bisa via transfer bang mandiri atau cas on delivery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL RUMPUT VETIVER AKAR WANGI "

Posting Komentar